akUGAYAku

"selamat datang di persembunyianku"

Aku dan Gay...!

Selamat Datang di akUGAYAku Sebuah blog tempat aku "bersembunyi" dibalik kehidupanku sebagai GAY. Jika aku tidak bisa terbuka di luar sana, maka aku akan terbuka seluas-luasnya di blog ini. Inilah dunia yang aku ciptakan untuk keterbukaanku. Sambutlah aku...!

Gay itu bukan dosa...!

Seseorang berdosa atau tidak, sama sekali gak berhubungan dengan gay. Dosa itu bisa aja menimpa setiap manusia, sabda Nabi Muhammad SAW mengatakan : "Al-insaanu fii mahalli el-khatha'i wa el-nisyaan", artinya : "manusia itu tidak akan pernah lepas dari kesalahan (dosa) dan kealpaan (lupa dan khiaf). Mengapa gay tidak berdosa? jawabnya klik disini

Cristiano Ronaldo Ternyata GAY?

Cristiano Ronaldo, sosok pemain soccer yang sangat saya kagumi. Saya punya ribuan koleksi foto tentang dia dalam berbagai fose baik saat sedang bermain di lapangan maupun di luar lapangan.

Selama ini aku berangan-agan akankah dia itu gay? jika mana dia adalah gay, pasti sangat beruntung cowok yang pernah "tidur" dengannya, dan ternyata beberapa sumber yang saya dapatkan yang mengarah bahwa dia adalah gay. Dibawah ini saya memberikan beberapa cuplikan yang mengarah bahwa dia sebenarnya gay dan berusaha menutupi kedoknya. Alasan utama kenapa dia harus berkedok, ya...karena pastilah aturan per-soccer-an yang katanya sangat melarang pemain sepak bola itu gay (masa iya sih....??)

Tersepas benar atau tidak, Cristiano Ronaldo sangat sempurna. Dia memiliki tubuh yang sangat sempurna. Saya pastikan bahwa semua gay pasti sangat mengidolakan dirinya, terlebih-lebih saya ini yang hanya bisa memandangnya dari kejauan tanpa bisa menyentunya sedikitpun apalagi menjamahnya.

Nah, liat deh video ini...






















2 komentar:

  1. freedom mengatakan...
     

    Hmm kalo badanku ama ronaldo beda2 tipis he...Kalo saya si berharap rano karno yg jadi gay ha..eh ajarin buat blog dong.

  2. Pengakuan Gay Indonesia mengatakan...
     

    ( 20 november 2012 )
    Salam kenal tuk semua gay / bisex manly yg tampil seperti cowok normal, tanpa terlihat sisi feminim, diseluruh penjuru.
    Saya seorang gay 26th.
    Senang banyak kenalan dimana saja.
    Tapi sangat disayangkan juga kalo perkenalan cuma diudara tanpa ada niat pertemuan.
    Saya sangat suka kenalan dg anda yg merasa dewasa. Penyabar.
    Anda pria menikah juga lebih baik. Tapi
    akan sangat disayangkan jika cara berkenalan anda,
    seperti anak".
    Kalo anda sopan, saya pun bs lebih sopan.
    Bertanya identitas, mgkn itu sudah tradisi dari tatakrama PERKENALAN.
    Telp & saling tukar foto mgkn itu wajib, agar kita bs saling tau.
    Baik,buruk,jelek,cakep, itu manusiawi.
    Jangan takut jika tidak disukai.
    Tampillah apa adanya.
    Dewasa & realistis.
    Penuh logika.
    Hikmah dari perkenalan adalah utk saling tau.
    Kalo anda tidak suka ditanya",
    sebaiknya jangan kenalan!
    Jika ingin berburuk sangka,
    tela'ah lah dl dg logika!
    *
    salam kenal ; O856646OO785
    (diutamakan yg 30th keatas)

Posting Komentar